Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord

Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord - Hallo sahabat Kumpulan Kord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Roziah Latiff, Artikel The Jayhawkers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord
link : Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord

Baca juga


Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord

Judul Artikel : Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord

lihat juga


Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord


Intro:
Bm C Bm F#
Bm C Bm F#

Bm F#
Dengar lah iramaku
Bm
Nyanyian dari kalbu
B Em
Hiburkan lah hati mu
F#
Usah kanda pilu
Bm F#
Dengar suara hatiku
Bm
Aku riang selalu
B Em
Kini kanda dimana
F# Bm
Lama tak bersua

A D
Manakah janji mu yang lalu
A F#
Hidup bersama daku
Em F# Bm
Ku takkan lupa pada mu kanda
A F#
Itulah janji dinda

Bm F#
Hari berganti minggu
Bm
Ku nanti lamaranmu
B Em
Kini aku kecewa
F#
Kanda sudah lupa

Interlude:
Bm F# Bm
B Em F# Bm

A D
Manakah janji mu yang lalu
A F#
Hidup bersama daku
Em F# Bm
Ku takkan lupa pada mu kanda
A F#
Itulah janji dinda

Bm F#
Hari berganti minggu
Bm
Ku nanti lamaranmu
B Em
Kini aku kecewa
F# Bm
Kanda sudah lupa

Outro:
Bm C Bm F#
Bm


Demikianlah Artikel Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord

Sekian informasi mengenai Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord, mudah-mudahan bisa memberi wawasan baru bagi kita semua. Baiklah, sekian postingan Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord kali ini.


Demikianlah Artikel Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord

Sekianlah artikel Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord dengan alamat link https://kord-lagu-indonesia.blogspot.com/2022/07/roziah-latiff-jayhawkers-aku-kecewa.html

0 Response to "Roziah Latiff & The Jayhawkers - Aku Kecewa Chord"

Posting Komentar