Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord

Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord - Hallo sahabat Kumpulan Kord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Setia Band, Artikel ST12, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord
link : Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord

Baca juga


Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord

Judul Artikel : Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord

lihat juga


Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord


Gm D Gm D


Gm Cm
tidak mungkin ku melepaskan sayang
F A#
tidak mungkin lupa begitu saja
D Gm
tujuh tahun bersama
F A#
kita harus terpisah
G Cm
betapa pedihku
D
perjuangkan cintamu wooooo

Gm Cm
tidak mungkin ku melupakan sayang
F A#
tidak mungkin lupa begitu saja
-D Gm
tujuh tahun bersama
F A#
kita harus terpisah
G Cm
betapa sakitku
D# D
perjuangkan cintamu


Gm
selamat jalan kekasihku
Cm
jangan kau menangis sayang
F
jika dirimu menangis
A#
aku pun ikut menangis
Cm D
karena perpisahan ini bukan
Gm
karena kau dan aku
Cm D
aku baru sadar bahwa
Gm D
aku memang tak pantas lagi

Gm Cm
tidak mungkin ku melepaskan sayang
F A#
tidak mungkin lupa begitu saja
D Gm
tujuh tahun bersama
F A#
kita harus terpisah
G Cm
betapa perihku
D# D
perjuangkan cintamu


Gm F A# -G Cm D Gm
Cm D Gm -F D#
Cm -Dm D# D
huwo ooh


Gm
selamat jalan kekasihku
Cm
jangan kau menangis sayang
F
jika dirimu menangis
A#
aku pun ikut menangis
Cm D
karena perpisahan ini bukan
Gm
karena kau dan aku
Cm D
aku baru sadar bahwa

Gm
maafkanlah kekasihmu
Cm
jangan kau menangis sayang
F
jika dirimu menangis
A#
aku pun ikut menangis
Cm D
karena perpisahan ini bukan
Gm
karena kau dan aku
Cm D
aku baru sadar bahwa
Gm
aku memang tak pantas lagi
Cm D
aku baru sadar bahwa
Gm
aku memang tak pantas lagi


Demikianlah Artikel Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord

Sekian informasi mengenai Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord, mudah-mudahan bisa memberi wawasan baru bagi kita semua. Baiklah, sekian postingan Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord kali ini.


Demikianlah Artikel Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord

Sekianlah artikel Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord dengan alamat link https://kord-lagu-indonesia.blogspot.com/2022/07/setia-band-feat-pepep-st12-tujuh-tahun.html

0 Response to "Setia Band feat Pepep ST12 - Tujuh Tahun Chord"

Posting Komentar